Jasa Sewa AC & Cooling Fan

 

 

* AC (Air Conditioner) Standing

 

AC  merupakan salah satu perlengkapan pesta terpenting dalam kesuksesan suatu acara. Sewa ac /rental ac biasanya di gunakan di area indoor (dalam) dan banyak di gunakan untuk acara: pernikahan, seminar, talk show, peluncuran produk baru, peluncuran pabrik/ kantor baru, dll. Sewa ac / Rental ac  biasanya memilik 2 elemen, yakni untuk indoor dan outdoor. Sewa Standing AC  kami memiliki kapasitas daya 5000 watt/ PK, biasanya untuk area rumah di bantu dengan menggunakan genset . Kami juga menyediakan jasa sewa ac , rental ac  untuk area jabodetabek. Biasanya penggunaan sewa ac  di letakan di dalam ruangan atau di dalam gedung di taruh Terdapat beberapa varian dari Sewa AC  standing floor atau sewa AC Portable  ini. Adapun barang yang kami miliki untuk sewa ac adalah : 

a.  Kapasitas Rental AC  5 PK (5000 watt/380 V /3 Phase Untuk ruangan  5 m3  ( out door )  dan  10 m3  ( In door )  

b. Kapasitas Rental AC  3 PK (2800  - 3200 watt  1 ph/220v/3 phase) Untuk kapasitas  Ruang  5  m3  ( outdoor ) dan 10 m3 (indoor) 

 

 

* COOLING FAN/ MISTY FAN (BLOWER) 

 

Selain AC , kami juga memiliki alat pendingin ruangan lainnya, sewa Cooling Fan   atau biasa dikenal dengan sebutan sewa kipas  yang memiliki hembusan angin sekaligus dengan embun yang daya jangkau sekitar 5 meter. Sewa Blower / Misty Fan  merupakan produk penyejuk dan penurun suhu panas  karena menggunakan teknologi  penguapan air kabut. Air di gunakan sebagai sarana penguapan dengan sarana kabut  kemudian membuat kabut air yang menguap menjadi sejuk dan segar. Model ini lebih fleksibel, penggunaan dapat di pindah pindahkan karena memakai roda. Design compressor atau pompa telah dibuat menyatu dengan system kipas. Sangat cocok  untuk pemakaian di luar ruangan.

Contact Person

RAZQA PRODUCTION

0812-91331086 (WA & Phone)

Bagi halaman ini